Jumat, 15 Juni 2012

Special for Lasbay


Saat paling indah adalah pertemuan
Saat paling menyedihkan adalah perpisahan
Berawal dari perkenalan yang saling tak mengenal
Kau dan aku menjadi teman
Waktu terus berjalan
Dan kita berjalan beriringan
Bukan aku didepanmu
begitupun bukan kamu didepanku
lalu kau dan akupun menjadi sahabat
bagiku kau orang terhebat
kau menjadi inspirasiku
semangatmu menjadi semangatku
kebahagiaanmu menjadi kebahagiaanku
dan sedihmu menjadi sedihku
semua berlalu dengan indah
semua berlalu dengan tawa
dan semuanya benar-benar berlalu
karena aku dan kau harus berpisah
sekarang perkenalan kita jadi kenangan
dan perpisahan jadi halangan
tidak ada lagi tawa
tidak ada lagi yang bilang aku baik
tidak ada lagi yang bilang aku buruk
tidak ada lagi yang bilang aku hebat
tidak ada lagi yang bilang aku egois
dan tidak ada lagi yang bilang kata-kata selain buat aku bangkit
karena kau dan aku harus berpisah. . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar